FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Wow Banyak Hadiahnya Gerai Vaksin di Halaman Islamic Centre Lhokseumawe

KBRN,Lhokseumawe : Polres Lhokseumawe menggandeng Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan token listrik kepada pendaftar program Vaksinasi Merdeka di halaman Masjid Islamic Center, Jumat (22/10/2021) besok.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MH, Kamis (21/10/2021) mengatakan, selain token listrik, masyarakat yang mendaftar dalam kegiatan tersebut juga mendapatkan paket sembilan bahan pokok (sembako), bahkan berkesempatan Umrah gratis.

Menurut Kasi Humas, kegiatan vaksinasi yang menyediakan berbagai hadiah itu guna menarik minat masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe ikut program vaksinasi, tujuannya untuk mensukseskan program percepatan Vaksinasi Nasional dan terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity.

“Kami mengajak semua lapisan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, ayo ramaikan Vaksinasi Merdeka di halaman Masjid Islamic Center besok. Karena, disediakan token listrik, sembako bahkan berkesempatan pergi Umrah gratis,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, jajaran Polres Lhokseumawe bersama unsur TNI dan stakeholder lainnnya terus mensosialisasikan tentang vaksin aman dan halal serta manfaatnya untuk kesehatan, sosialisasi tersebut dilakukan kepada masyarakat di gampong – gampong dan di kalangan pelajar di sekolah – sekolah.

“Untuk menumbuhkan animo masyarakat, kita juga menyediakan jasa antar jemput bagi warga, kemudian vaksinasi keliling, bahkan vaksinasi Tamoeng Kanto. Diharapkan, dengan berbagai gebrakan yang kita lakukan ini bisa segera mencapai target di akhir Tahun 2021 nanti,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00