Jelang Musda Demokrat Aceh, Muslim Temui Ulama

KBRN,Lhokseumawe : Jelang Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-V Partai Demokrat Provinsi Aceh, calon Ketua DPD Muslim SHI, MM menyempatkan silaturahmi ke pesantren Dayah Mishrul Huda Malikussaleh, pimpinan Waled Rusli Daud SHI, M. Ag. Kehadiran anggota DPR RI Komisi IV selain bersilaturahmi, meminta doa restu dan bimbingan majunya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Aceh,Selasa (21/9/2021).

Sebelum kegiatan berlangsung anggota DPR RI sudah tiga periode ini dilakukan prosesi Peusijeuk (Tepung Tawar). Muslim berharap dengan kehadirannya itu mendapatkan doa dan bimbingan dari ulama Aceh. Menurutnya selama ini sudah berusaha berkerja dengan baik diantaranya bersintergi dengan DPC. 

"Kita tetap berkerja, karena itu tugas sebagai kader Partai Demokrat sesuai dengan arahan Pak SBY dan Ketum Partai Demokrat AHY.  Kita meminta doa restu kepada ulama, agar ikhtiar ini dimudahkan oleh Allah SWT" jelas Sekjend DPP Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) ini.

Menurutnya bilamana dipercayakan memimpin Partai Demokrat Aceh tetap bisa berkerja dengan baik. " Kita berharap terus tetap bersintergi dalam membangun dan menjalankan mesin Partai Demokrat. Pesan Ketum kader Partai Demorkat harus dekat dengan rakyat atau berkoalisi dengan rakyat," ujarnya. 

Sementara itu,dalam sambutannya, Waled Rusli yang juga Ketua Tanfidziyah PCNU Banda Aceh berharap calon Ketua DPD tetap memberikan kontribusi kepada masyarakat Aceh. Menurutnya masyarakat Aceh sudah tidak asing lagi dengan Partai Demokrat besutan SBY.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00