Penjual Rujak di Beureunuen Meninggal Bersimbah Darah

KBRN, Pidie: Warga Gampong Usi Meunasah Blang, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi mengenaskan.

Mayat berjenis kelamin pria itu diketahui bernama Saidinur atau akrab disapa Apa Let (50), warga desa setempat.Informasi diperoleh, pria yang sehari-hari berjualan rujak ini ditemukan meninggal dunia dengan kondisi bersimbah darah pada Jumat (20/05/2022).

Almarhum ditemukan dengan kondisi luka bacok di kepala di warung rujak miliknya di jalan nasional Banda Aceh – Medan.Saat ditemukan, korban tergeletak dengan kondisi tanpa busana.

“Jenazah korban awalnya ditemukan oleh istrinya sendiri karena kabarnya suaminya sudah tidak pulang ke rumah sejak kemarin, ” ujar salah satu narasumber yang enggan namanya ditulis kepada media yang dikutip RRI, Jum'at (20/05/2022).

Saat melihat jenazah suaminya dengan kondisi bersimbah darah, istrinya langsung histeris dan meminta pertolongan warga.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab dan motif dibalik peristiwa berdarah tersebut.Saat ini, pihak kepolisian masih sedang melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara.

Polisi juga sudah mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi (Police Line) di tempat usaha milik korban.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar