Tips Makeup Sebelum Lakukan Silaturahmi Virtual

Foto bpguide

KBRN, Jakarta: Di Hari Raya Idul Fitri tahun ini, masyarakat tetap harus mengikuti anjuran pemerintah demi memutus mata rantai Covid-19. Silaturahmi yang biasanya dilakukan dengan cara mendatangi rumah orang tercinta kini harus dilakukan secara virtual.

Meskipun secara virtual, tentu kamu harus mempercantik penampilan agar terlihat segar di depan kamera. Dihimpun dari berbagai sumber, rri.co.id memberikan tips silaturahmi online untuk anda.

1. Foundation 

Makeup artist Risa Miyamoto menyarankan untuk memilih foundation dengan hasil matte yang tidak berat di wajah. Memilih foundation dengan formula ringan dan tidak terlihat berminyak memberikan kesan kulit yang sehat.

2. Contour

Aplikasikan contour wajah agar tidak terlihat datar saja di kamera dan dapat memberikan penyegaran. 

3. Alis

Agar terlihat menarik saat video call, makeup artist Risa Miyamoto menyarankan untuk tampil dengan alis yang lebih pekat dan tebal serta tambahkan serat alami.

4. Eyeshadow bernuansa pink

Untuk pilihan warna eyeshadow, pilihlah dengan nuansa pink atau rose gold. Hal itu akan menambah kesan sehat, dan membantu mata terlihat hidup dan segar di kamera.

5. Eyeliner coklat atau abu-abu

Eyeliner hitam terkadang membuat penampilan mata terlalu gelap di mata. Pilihan lain adalah dengan menggunakan eyeliner coklat atau abu-abu untuk kesan yang lebih lembut.

6. Lipstik merah

Lipstik merah selalu terlihat bagus di kamera, anda tidak perlu mengkhawatirkan jika terkesan lebih bold warnanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00