Atlet Tarung Bebas NTT Lolos Audisi Jadi Petarung One Pride MMA

KBRN, Kupang : Matthew Jeremy kembali membuat bangga NTT, setelah ia meraih emas pada Kejuaraan Kemenpora di Jawa Tengah, kini Matthew lolos dalam audisi menjadi Petarung One Pride MMA, yang telah digelar pada 25 Juni 2022 di Epiwalk Kuningan Jakarta Selatan.

Hal ini, disampaikan oleh Ketua TBI NTT, Dr Frans Sales kepada awak media, Minggu (26/6/2022).

Menurut Frans, NTT patut berbangga atas prestasi yang diraih oleh Matthew Jeremy merupakan salah satu yang berhasil lolos.

"Masyarakat NTT, harus bangga karna dari 978 peserta, yang lolos hanya147 saja, dan salah satunya adalah Matthew Jeremy, dari NTT," jelasnya.

Menurut Ketua TBI NTT, walaupun Oranisasi Tarung Bebas NTT baru terbentuk kepengurusannya di NTT, namun telah menghasilkan petarung yang handal. Hal itu terbukti dengan Metthew Jeremy atlet tarung bebas asal NTT.

"Walau organisasi Tarung Bebas NTT baru seumur jagung. Tetapi organisasi ini mampu menghasilkan petarung yang handal yang dapat mengangkat harkat dan martabat NTT, di kejuaraan Kejuaraaan Nasional. Hal ini terbukti, dengan berhasilnya metthew Jeremy Atlet TBI NTT, dalam kejurnas Tarung bebas Indonesia dan lolosnya Matthew Jeremy pada audisi menjadi petarung One pride MMA," terang Frans.

Sementara itu, Matthew Jeremy menyampaikan berterimakasih atas dukungan masyarakat NTT dan juga semua pihak yang telah mendukungnya serta kedua pelatih yang mendukungnya.

"Saya sampaikan terima kasih kepada sekuruh masyarakat NTT, khususnya bapak Viktor Laiskodat Gubernur NTT dan pak Josef Nae Soi Wagub NTT dan tidak lupa juga saya Jerremy berterima kasih kepada seluruh pengurus Tarung Bebas NTT, pak Ketua Frans Sales, dan kedua pelatih saya Gideon Elyfelet Ndaumanu dan Leoaman Bosoby Dupe, yang terus mendukung saya di Leon Figthing Camp yang selalu mendukung Matthew," terangnya.

Matthew berharap, masyarakat NTT terus mendukung dan mensuport dirinya, untuk menjadi petarung handal dari NTT dalam mengharumkan NTT, di kanca nasional maupun internsional.

"Harapan saya dapat terus didukung oleh masyaakat NTT, dengan hal ini lahirnya, petarung-petarung yang handal dari NTT untuk, mengakat harkat dan martabat NTT melalui Olahraga khususnya tarung Bebas NTT." Ungkapnya. (svn/at).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar