Tim Cricket Rote Ndao Siap Mengikuti Porprov Oktober Mendatang

KBRN, Rote : Menjelang Pekan Olahraga Porprov Nusa Tenggara Timur, Tim Cricket Rote Ndao Melaksanakan latihan bersama di lapangan pelabuhan Ba'a pada Sabtu (21/5/2022). 

Dijelaskan oleh pelatih cricket Rote Ndao Hanok Adoe di sela-sela latihan mengatakan, untuk saat ini Tim Cricket sedang menjalani latihan persiapan Porprov dan juga lebih dari itu Porprov juga menjadi ajang untuk pemilihan atlet-atlit berprestasi dari masing-masing Kabupaten di Nusa Tenggara Timur untuk masuk ke Pra Pon.

"Untuk sekarang kita sedang persiapan Porprov dan itu juga ajang untuk pemilihan atlet dari masing-masing Kabupaten yang berprestasi untuk masuk ke Pra Pon," jelas Hanok Adoe.

"Namun Kita jangan bicara tentang Pon, kita bicara tentang pekan olahraga provinsi di awal oktober 2022 dan bagi atlet yang berprestasi itu nanti diambil oleh provinsi untuk masuk dalam atlet Pra Pon," sambungnya.

Untuk kesiapan tim disampaikan oleh pelatih tim Cricket Rote Ndao Hanok Adoe  hingga saat ini sudah mencapai 75%

"Sudah 75% karena kita latihan awal itu cara memegang bola, kemudian cara bowling setelah itu kita masuk ke latihan berikutnya cara memegang bet dan setelah itu cara memukul bola," ungkapnya.

Tim Cricket Rote Ndao akan menurunkan tim putra dan putri dengan bermain penuh pada 3 nomer yang akan diperlombakan pada pekan olahraga provinsi bulan Oktober mendatang. (LA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar