Kerukunan Keluarga Bima Dompu (KKBD) Gelar Halal Bi Halal Bersama Walikota Kupang

KBRN,Kupang: Kerukunan Keluarga Bima Dompu (KKBD) Kota Kupang menggelar kegiatan Halal Bi Halal bersama seluruh warganya di Kota Kupang dan sekitarnya. Kegiatan yang berlangsung meriah di halaman Gedung Rumah Singgah KKBD Kota Kupang, Minggu, (22/5/2022).

Dalam laporannya, Ketua Panitia Halal Bi Halal KKBD Kota Kupang Tahun 2022, Mansyur, SH menyampaikan ungkapan rasa bahagia yang luarbiasa karena kegiatan yang dipersiapkannya bersama panitia lainnya dalam waktu singkat, namun bisa berlangsung meriah, 

“saya sangat bahagia sekali melihat antusias warga kota kupang asal bima dompu bisa hadir dan memriahkan acara ini," ujar Mansyur.

Sementara, Arifin H. Muhtar, S.Sos selaku Ketua KKBD Wilayah NTT dalam sambutannya menyampaikan bahwa meskipun saya juga adalah warga Kota Kupang, namun sebagai Ketua KKBD Wilayah NTT saya menitip warga saya yang berjumlah 400-an Kepala Keluarga di Kota Kupang ini kepada Bapak Walikota.

"Warga Kota Kupang asal Bima Dompu merupakan aset SDM Kota Kupang, karena menggeluti berbagai profesi seperti ASN, TNI/Polri. Wiraswasta/Pengusaha, Guru/Dosen, Politisi, dan kepada warga kota kupang asal bima dompu saya berpesan untuk teru mendukung program pemerintah khususnya kota kupang," pungkasnya. 

Sementara itu Walikota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH dalam sambutan menyampaikan bahwa ini bukan yang pertama kalinya, melainkan kedua kalinya saya duduk sama rendah bersama warga kota kupang asal bima dompu dalam acara halal bi halal.

"hal ini menunjukkan bahwa ada ikatan batin dan persaudaraan diantara kita yang bukan sekedar basa basi. Untuk itu, saya berharap,  ini bukanlah pertemuan terakhir antara saya dengan para tokoh bima dompu, artinya aka nada pertemuan-pertemuan selanjutnya dimomen dan kesempatan yang berbeda," kata Walikota Kupang Jefri Riwu Kore.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Kupang Bapak Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH, beliau didampingi juga oleh Camat Oebobo dan Lurah Liliba, dan Ustadz Drs. KH. Pua Monto Umbu Nay (Ketua Umum PWNU NTT) yang bertindak sebagai penceramaha agama, hadir pula Ketua KKBD Wilayah NTT Arifin H. Muhtar, S.Sos dan beberapa mantan Ketua KKBD Wilayah NTT seperti Bapak Drs. Ambo, M.Si dan H. Muh. Kilad serta beberapa tokoh masyarakat Bima Dompu yang ada di Kota Kupang.(VFZ)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar