Menjaga Rote Ndao Tetap Bersih Dari Narkoba

KBRN, Rote : Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Rote Ndao terus berkomitmen untuk menjaga Daerah Rote Ndao tetap bersih dan bebas dari peredaran narkoba.

Berbagai kegiatan seperti sosialisasi terus dibangun terutama bagi generasi-generasi muda untuk tetap dalam keadaan sehat dan bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Hal ini disampaikan oleh Kepala BNNK Rote Ndao Dr. Bogie Setia Perwira Nusa, Saat menerima Kunjungan dari Kepala LPP RRI Kupang, Ida Ayu Evi Handayani, di ruang kerja Kepala BNNK Rote Ndao, Jumat (1/7/2022).

Kepala BNNK Rote Ndao, Dr. Bogie Setia Perwira Nusa, mengapresiasi peran RRI sebagai media yang selalu menjadi partner dalam perang terhadap narkoba atau War On Drugs.

"Kami berterimakasih kepada Kepala LPP RRI, Ibu Ida Ayu Evi Handayani, yang sudah berkunjung ke Kantor BNNK Rote Ndao," Ucap kepala BNNK Rote Ndao.

"kami berharap BNNK Rote Ndao dan RRI dalam hal ini RRI Kupang dan SP Rote dapat terus berkomitmen untuk menjaga Rote Ndao tetap bersih dan bebas dari penyalahgunaan narkoba, War On Drugs," cetusnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar