Delegasi Timor Leste Kunjungi Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang

KBRN, Kupang : Delegasi Pemerintah Timor Leste mengunjungi Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang. Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Rapat Koordinasi Pelayanan Lalu Lintas Udara Timor Leste-Indonesia yang berlangsung di Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Bersama para pejabat beserta jajaran, kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang I Putu Sudaya S. E., M.A.P.

Dalam sambutanya, salah seorang perwakilan Delegasi Timor Leste menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan Kepada Basarnas Kupang. Beliau berharap, melalui kunjungan ini,tali silaturahmi serta koordinasi dapat terus berlangsung kedepannya terutama dalam bidang pelayanan jasa pencarian dan pertolongan.

Selain menyampaikan terima kasih kepada para delegasi yang hadir, pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang juga menyampaikan kesiapanya dalam  mendukung serta mewujudkan pelayanan pencarian dan pertolongan yang cepat, tepat, efektif, efisien serta aman secara khusus di bidang penerbangan terutama didaerah perbatasan antar kedua negara.

Selain membahas hal-hal teknis dan substantif, giat kunjungan tersebut juga diselingi dengan kegiatan Tour Kantor, dimana para personil rescuer maupun petugas komunikasi menyampaikan dan memperkenalkan Peralatan SAR, Sarana dan Prasarana serta peralatan komunikasi yang dimiliki Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang.

Di akhir kunjungan, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang I Putu Sudayana S.E., M.A.P. memberikan cinderamata kepada perwakilan Delegasi Pemerintah Timor Leste yaitu Buku Basarnas Emas (Jejak Setengah Abad Mengabdi Untuk Negeri). (rilisSARkpg/at).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar