Satu Tahun Letting 4945 Gelar Pembagian Bansos di Panti Asuhan Syalom dan Sonaf Maneka

KBRN,Kupang: Memperingati satu tahun Pengabdian Letting 4945 (R4945ATRIA NTT), menggelar pembagian Bansos di Mako Direktorat Samapta Polda NTT, selasa, (28/6/2022).

Ketua Panitian Bripda Alfano Jundelweri M. Loak, S.H. mengatakan rangkaian kegiatan pembagian Bansos sebagai salah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Pembagian Bansos ada di dua lokasi yakni Panti Asuhan Katolik Sonaf Maneka, jumlah anak 127 orang dan Panti Asuhan Syalom Kupang, 85 orang anak,' ujar Bripda Alfano Jundelweri Loak.

Sementara itu pengelola Panti Asuhan Syalom Yuliana Wulla Bulu mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan bantuan sosial yang telah diberikan letting 4945 NTT. 

"Semoga letting 4945 NTT selalu Kompak dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri, tetap semangat  serta selalu melibatkan Tuhan dalam segala hal agar dipermudah dalam menjalankan tanggung jawab melayani masyarakat" pungkas Yuliana Wulla Bulu.

Selain melaksanakan Bansos di Panti Asuhan Syalom dan Panti Asuhan Sonaf maneka Kupang, Personil letting 4945 NTT bersama dengan pengelola panti asuhan dan anak-anak panti melaksanakan doa bersama dilanjutkan dengan perbincangan singkat tanya jawab bersama anak-anak panti mengenai cita-cita dan hoby.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.(VFZ)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar