PSP Kabupaten Kupang Raih Medali Emas Ajang Pesparawi Nasional XIII Di Yogyakarta.

KBRN-Kupang, Perhelatan akbar Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XIII resmi berakhir pada Minggu 26 Juni 2022. Kontingen Paduan Suara Pria NTT asal Kabupaten Kupang meraih medali Emas pada ajang Pesparawi Nasional XIII di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

PS Pria yang beranggotakan 35 orang dari beberapa kecamatan di Kabupaten Kupang ini masuk 10 besar Nasional untuk Kategori Paduan Suara Pria dari 34 peserta Se-Indonesia. Prestasi ini tentu sesuai dengan apa yang diharapkan dan didoakan oleh semua peserta bersama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang.

Relin Yosi Huka yang adalah Pelatih sekaligus Dirigen bersama kedua pelatih lain Pdt. Jack Kapitan dan Patce Snae, melalui media Whatsapp menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yesus atas setiap anugerah dan kesempatan yang diberikan bagi PSP Kabupaten Kupang sehingga dapat memberikan yang terbaik.

Lebih lanjut menurut Relin kedepan jika diperkenankan Tuhan, maka kita harus membenahi sistem latihan dan performa sehingga bisa terus memberikan yang terbaik bagi Kepujian Nama Tuhan, juga bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang yang telah mengutus kita.(hms/Chanda)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar