Kontingen Pesparani NTT Raih II Medali Emas dan 1 Perak Pada Pesparawil Nasional.

KBRN, Kupang : Kontingen Pesrawil Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT ) berhasil Meraih 11 Medali Emas dan 1 Perak pada Kegiatan Pesparawi Tingkat Nasional di Tahun 2022 di Jogyakarta Tanggal, 26/6/2022.

Ketua LPPD NTT Eston Foenay menjelaskan, perolehan 11 Emas dan 1 Perak tersebut diraih oleh Paduan suara Dewasa Campuran Kota kupang, Paduan suara Nusantara dan Pop Rohani.Untuk Kategori pria diwakili oleh Kabupaten Kupang,Kategori Paduan suara Pemuda  Remaja di wakili oleh Tim dari Kabupaten Timor Tengah selatan ( TTS )

Sementara paduan suara wanita di wakili Kabupaten Alor,Kategori paduan suara anak diwakili oleh Kabupaten Sumba Barat,Kategori Solo Pemuda di wakili oleh Kabupaten Sabu Raijua. Sementara medali perak di Raih oleh Paduan suara dari Sumba Barat.

“ Hasil ini juga melampaui perolehan Medali Emas pada perhelatan pesparawi Nasional sebelumnya di mana NTT membawa pulang 9 medali emas “ kata Enston Foenay 26/6/2022.

Menurutnya hasil yang di raih kontingen Pesparawil NTT di tingkat Nasionakl di Jogyakarta telah mengharumkan nama NTT.

“ Sangat Spektakuler dari 9 Medali Emas yang kita targetkan dalam 12 kategori yang diikuti NTT, justru kita meraih 11 medali emas.karena satu kategori kita raih medali perak “ tuturnya.

Menurut  Eston Feonay,perolehan 11 Medali emas dan 1 perak sangat spektakuler dan membanggakan masyarakat NTT.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar