Kapolda NTT Dirgahayu Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 42 Tahun 2022

KBRN,Kupang: Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur mengikuti kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 tahun 2022 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) yang digelar secara virtual, dari Mapolda NTT Rabu (23/5/2022).

Kegiatan syukuran yang dipusatkan di Jakarta ini, mengusung tema "Yayasan Kemala Bhayangkari mendukung peningkatan kualitas pendidikan dengan semangat Kebhayangkaraan menuju merdeka belajar".

Hadir dalam kegiatan syukuran ini, Ketua YKB Daerah NTT Ny. Henny Setyobudi beserta pengurus.

Acara diawali dengan pelaksanaan zoom meeting dengan Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo selaku Penasihat Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat dan diikuti oleh seluruh jajaran Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah se-Indonesia

Dalam kesempatan teesebut, Kapolda NTT selaku penasehat pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah NTT mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yayasan Kemala Bhayangkari. “Dirgahayu ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari. Semoga diusia yang ke-42 ini dapat berkarya dan berprestasi lebih baik,”ungkapnya.

Walaupun kegiatan syukuran yang dilaksanakan secara virtual, Kapolda NTT mengatakan tidak mengurangi makna dan arti dari pada perayaan tersebut. Bahkan diharapkan lebih memacu Yayasan Kemala Bhayangkari dalam berkiprah demi perbaikan dan penyempurnaan dalam upaya meningkatkan kualitas sekolah di lingkungan Yayasan Kemala Bhayangkari.

Ia pun menyatakan bahwa, tema Peringatan HUT YKB ke-42 tahun 2022 sangat relevan dengan situasi dan kondisi saat ini.

Dimana kita semua harus mendukung kebijakan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah melalui Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI Bapak Nadiem Anwar Makarim yang telah menghadirkan terobosan merdeka belajar dengan tujuan untuk memberikan pendidikan yang berkualitas bagi seluruh peserta didik di Indonesia. Diharapkan dengan adanya pendidikan yang berkualitas dapat menciptakan peran generasi penerus bangsa yang cerdas, tangguh, berkarakter baik dan mampu bersaing menjawab tantangan zaman", tandasnya.(VFZ/HumasPolda NTT)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar