Sejumlah Pejabat Di Pemkot Kendari Kembali Di Rotasi

walikota_kendari_sulkarnain_kadir_lantik_sejumlah_pejabat_di_rujab/RRI/Idham.jpeg

KBRN, Kendari : Pemerintah kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi tenggara (Sultra) kembali melakukan rotasi dan pergantian sejumlah pejabat.

Rotasi dan pergantian tersebut diantaranya jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas dan lurah yang dilaksanakan di Aula Media Center rumah jabatan walikota Kendari, selasa (30/11/2021).

“Kegiatan pelantikan yang dilakukan ini merupakan bagian dari semangat untuk terus berupaya melakukan sinkronisasi dan penyesuaian agar organisasi pemerintahan kota kendari dapat berjalan dengan efektif dan dapat meningkatkan pelayanan yang baik bagi masyarakat kota kendari.”Ungkap Walikota Kendari Sulkarnain Kadir.

Selain itu kata Walikota pelantikan yang di laksanakan tidak lain untuk mengisi jabatan kosong pada dinas dan telah di proses sesuai dengan undang – undang yang berlaku.

“ Kami berharap bagi pejabat yang dilantik segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas serta berkoordinasi dengan stakholder lain untuk bisa memaksimalkan peran dan tugas.”Ungkap Sulkarnain Kadir.

Walikota Kendari Sulkarnain Kadir juga mengimbau para pejabat yang baru di lantik agar selalu menjaga integritas dan tidak tergoda dengan hal yang dapat menjerumuskan ke hal – hal yang salah.

Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas dan lurah sempat di warnai aksi unjuk rasa yang di lakukan warga kelurahan talia yang menuntut lurah talia tidak di ganti sebab warga menilai lurah talia takdir merupakan orang yang baik dan jujur sehingga tidak heran sangat di cintai warga meski baru menjabat empat bulan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar