Andi Merya Nur Resmi Jabat Bupati Kolaka Timur

KBRN, Kendari: Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara Ali Mazi resmi melantik Andi Merya Nur sebagai Bupati Kolaka Timur (Koltim) untuk masa jabatan 2021-2026 yang bertempat di Aula Sangia Ni Bandera Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Senin (14/6/2021).

Andi Merya Nur merupakan Wakil Bupati Kolaka Timur menggantikan bupati sebelumnya Samsul Bahri Madjid yang meninggal dunia pada maret lalu.

Ali Mazi dalam sambutannya berpesan dengan adanya jabatan baru tersebut, pembangunan di Kabupaten Kolaka Timur bisa lebih ditingkatkan sehingga pada akhirnya bisa mensejahterakan seluruh masyarakat.

“Dalam penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat maka harus mengedepankan prinsip-prinsip tata pemerintahan yang baik antara lain harus profesional, transparan, akuntabel, berkeadilan, efisien dan efektuf,” Tutur Ali Mazi

Sementara itu, Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur berkomitmen akan terus melanjutkan pembangunan diwilayahnya berdasarkan program bersama Almarhum Syamsul Bahri Madjid. 

Menurutnya ada beberapa program prioritas yang akan segera dilaksanakan seperti pembangunan sarana infrastruktur jalan, pendidikan dan kesehatan, termasuk sektor pertanian.

“Artinya visi misi saya Samsul Bersama Mery tetap kami akan tunaikan di masyakat,” Imbuh Andi Merya Nur.

Pelantikan yang berlangsung di Rumah Jabatan Gubernur tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Setiap tamu yang akan masuk ke aula harus menjalani Rapid test dan pengecekan suhu tubuh.

Selain itu jumlah tamu juga dibatasi, hanya tamu tertentu yang diperbolehkan masuk kedalam aula seperti Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sultra, Ketua DPRD Koltim dan sejumlah keluarga Bupati.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00