Semarakan HUT Ke 77 RI Kecamatan Oheo Konut Gelar Porseni

Wakil Bupati Konut

KBRN,Kendari: Wakil Bupati Konawe Utara H. Abuhaera, S.Sos.,M.Si didampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe Utara Ikbal, S.H.,M.H dan anggota DPRD Rasmi, Kamil, S.Sos dan Camat Oheo Guslin, S.Sos, membuka kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Kecamatan Oheo, dalam rangka memeriahkan peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia, bertempat di lapangan Desa Suka Maju. Rabu kemarin (10/8/2022).

Dalam kesempatan itu, Abuhaera mengungkapkan, kemerdekaan yang diraih dan dinikmati saat ini tidak mudah didapatkan, namun semuanya penuh dengan pengorbanan jiwa dan harta

“Kemerdekaan yang kita capai juga bukan karena pemberian bangsa lain, tapi atas berkat Rahmat Allah SWT, perjuangan yang penuh heroik para pendahulu dan jasa pahlawan bangsa,”ungkap Abuhaera.

Menurutnya, Jasa pengorbanan para pahlawan kemerdekaan, masih dirasakan sampai saat ini meski jasad dan raga mereka telah lebur menyatu dibumi. Selain itu, dirinya juga berharap, Porseni yang dilaksanakan ini dapat memberikan manfaat, bagi pembinaan kepemudaan di bidang olahraga di khususnya di Kecamatan Oheo dan terkhususnya menghadapi Porprov Sultra akhir November 2022 di Buton dan Baubau.

Pada kesempatan itu juga Wabup Konut Abuhaera didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) M. Halik, S.E menyerahkan baju olahraga dan satu buah bola voli.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar