Pengurus Caretaker POBSI Sultra Gelar Musprov

Husain Machmud, SE Ketua Caretaker Pengurus POBSI Sultra

KBRN,Kendari: Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) siap menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov), 5 Desember 2021 di Kendari.

“Musprov yang akan kami gelar ini bertujuan untuk memilih kepengurusan baru POBSI Sultra periode 2021-2025,” ungkap ketua Caretaker pengurus POBSI Sultra Husain Machmud, SE, Jum’at (3/12/2021). 

Menurut Husain, siapapun yang akan terpilih menjadi ketua POBSI Sultra, harus dihormati dan dihargai sebagai keputusan terbaik hasil musyawarah bersama, karena selama ini, POBSI Sultra belum pernah menggelar Musprov.

“Saya hanya berharap kepada ketua baru yang akan terpilih, untuk komitmen menata administrasi kepengurusan pembinaan biliar sekaligus mampu menciptakan atlet handal dan profesional yang bisa bersaing di even Nasional maupun Internasional,” ujar Husain, yang kini menjadi anggota DPRD kota Kendari.

Selain itu Husain juga berharap, agar ketua POBSI terpilih nanti, juga serius menyediakan sekretariat POBSI Sultra yang selama ini belum ada.

Panitia penjaringan calon ketua Pengprov POBSI Sultra, juga telah membuka pendaftaran bagi masyarakat yang akan maju di Musprov dengan biaya pendaftaran Rp20 juta.

“Uang pendaftaran yang ditetapkan panitia penjaringan ini, sebagai bentuk keseriusan calon ketua POBSI Sultra untuk tampil di Musprov,” cetus Husain.  

Hingga saat ini, calon ketua POBSI Sultra yang disebut-sebut sangat serius tampil di Musprov yakni Fadlan Sikri Rachman, yang juga berlatar belakang sebagai Pengusaha Sukses sekaligus pemerhati Olahraga Biliar.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar