Softball Putra Sultra Lolos Babak Semifinal PON XX Papua

Tim Softball Putra Sultra usai mengalahkan tim Tuan Rumah Papua (Gafar)

KBRN,Kendari: Tim Softball Putra Sulawedi Tenggara (Sultra) melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan tim Softball tuan rumah Papua dengan skor 5 - 3 di lapangan Softball Universitas Cendrawasih (Uncen) kota Jayapura, Senin (27/9/2021).

“Alhamdulillah, hari ini anak-anak bisa bermain lebih baik lagi. Namun bagi saya, penampilan mereka belum maksimal, sehingga perlu dilakukan evaluasi untuk tampil di laga semifinal menghadapi tim Softaball DKI Jakarta,” ungkap Pahri Yamsul, ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, juga selaku tim Manajer.

Pahri mengatakan, menghadapi tim DKI Jakarta yang akan berlangsung pada Rabu (29/9/2021) tim Softball Sultra harus mempu memetik kemenangan diatas lima, karena perolehan angka Sultra terpaut jauh saat menghadapi Tim Softball Lampung.

“Yang pasti kita harus allout menghadapi DKI Jakarta, minimal kita harus menang dengan skor diatas 5-0 karena kita jauh tertinggal perolehan angka saat bertemu Lampung dengan skor 3-11,” harap Pahri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00