Softball Sultra Kalahkan Papua Barat di Game ke Dua PON XX Papua

Tim Softball Sulawesi Tenggara Raih Kemenangan Perdana Setelah Kalahkan Papua Barat di Game ke Dua PON XX Papua (Gafar)

KBRN,Kendari: Tim Softball Putra Sulawesi Tenggara (Sultra)  berhasil meraih kemenangan pertama dalam PON XX Papua setelah mengalahkan tim Softball Putra Papua Barat dengan skor 4-1.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, kemenangan atas tim Softball Papua Barat merupakan sebuah hasil yang baik buat tim Softball Sultra.

"Kemenangan hari ini sangat baik buat tim Softball putra Sultra, sehingga kita masih memiliki peluang untuk melaju ke babak berikutnya," ungkap Pahri di lapangan Softball Universitas Cendrawasih (Uncen), Jumat (24/9/2021).

Pahri menambahkan, kualitas permainan tim Softball Sultra belum menunjukkan permainan terbaiknya. karena itu, iapun berharap kuaĺitas tim Softball Sultra bisa menunjukkan permainan terbaiknya. 

"Dipertandingan selanjutnya kita harus lebih baik. Sebab dengan begitu kita bisa tampil màksimal dipertandingan selanjutnya," ujarnya. 

Sementara itu pelatih tim Softball Sultra Apolonio Rosalea, akan mengevaluasi evaluasi hasil pertandingan kedua tersebut, sebab secara mekanik game permainan Tim Softball Putra Sultra masih belum maksimal. 

"Kami akan melakukan evaluasi secara terus menerus guna tampil lebih baik dipertandingan selanjutnya," katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00