Tim Softball dan Canoeing Sultra Siap Tanding di Arena PON XX Papua

Tim Traditional Boat Race (TBR) Putri Sultra melakukan latihan perdana di arena dayung Teluk Youtefa kota Jayapura Papua (Subhan)
Tim Softball Sultra bersama ketua Pengprov Softball Sultra Pahri Yamsul di kota Jayapura Papua

KBRN,Kendari: Jelang waktu pertandingan di arena PON XX Papua, Kondisi kesehatan atlet softball maupun canoeing dayung, masih tetap stabil dan bugar. 

Seluruh atlet Softball dan canoien termasuk pelatih maupun official, juga telah melakukan Registrasi kepesertaan di sekretariat PB PON, sebagai salah satu syarat administrasi yang harus dipenuhi untuk masuk diarena pertandingan dan akomodasi.

Pantauan RRI Kendari, Senin (20/9/2021), seluruh atlet softball putra, pelatih dan official, sudah menempati pemondokan yang disiapkan panitia PB PON yakni di asrama Balai Diklat Kesehatan (Balatkes) Papua, bersama tim Softball Banten.

    

Menurut jadwal  yang ditentukan, tim Softball putra Sulawesi Tenggara (Sultra) berkekuatan 15 atlet, mulai bertanding 22 September sampai 4 Oktober 2021 di lapangan softball universitas Cendrawasih (Uncen) kota Jayapura, sementara softball putri akan bermain dilapanan softball TNI AU di kabupaten Jayapura.

Sementara itu, tim canoing dayung sultra, setiap hari juga melakukan latihan sekaligus pengenalan lokasi pertandingan di teluk Youtefa kota Jayapura provinsi Papua.

“Sebanyak 32 tim Canoeing Sultra, akan ditempatkan dalam satu cluster cabang olahraga dayung se-Indonesia mulai 24 september 2021, berlokasi di wilayah Hamadi, tidak jauh dari arena pertandingan,” ungkap Juli Wahyuddin, koordinator pelatih dayung Sultra, Senin (20/9/2021).

Menurut jadwal yang ditentukan panitia, nomor canoein mulai dipertandingkan 27 September 2021. Andalan Sultra untuk merebut medali yakni dinomor Cano (C1) putri oleh Dayumin atlet pelatnas, serta pada nomor C2 putra oleh Muh. Burhan dan Sofianto.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00