Stand Pameran Dinas Transker Sultra Bagi-Bagi Sepeda

KBRN, Baubau : Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja (Transker) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyiapkan puluhan unit sepeda sebagai doorprize selama pameran pembangunan, pariwisata dan ekonomi kreatif mulai 22 – 28 Mei 2022 di Alun-Alun Kota Mara, Kota Baubau.

Kepala Dinas Transker Provinsi Sultra, Laode Muh. Ali Haswandi mengatakan dalam pameran ini, pihaknya menyiapkan 21 unit sepeda. Dimana, tiap malam, ada sebanyak tiga unit sepeda dibagikan kepada pengunjung.

Tiap malam kita bagi tiga unit. Doorprize ini dari teman-teman pengusaha termasuk dari BPJS Ketenagakerjaan. Jadi sekaligus distand ini kita  sosialisasi jaminan kesehatan dan ketenagakerjaan kepada pengunjung,”ungkap Laode Muh. Ali Haswandi kepada rri.co.id ditulis, Senin(23/5/2022).

Ali Haswandi mengatakan, selain menyiapkan doorprize, selama pameran, pihaknya juga memberikan informasi kepada pengunjung tentang pelatihan kerja, lowongan kerja, BPJS Ketenegakerjaan, keselmatan dan kesehatan kerja, serta informasi tentang ketransmigrasian.

Pihaknya berharap melalui pameran ini, para pencari kerja bisa memperoleh akses untuk mendapatkan pekerjaan. Sebaliknya, perusahaan juga bisa mendapatkan tenaga kerja yang mereka inginkan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar