Masa PPKM, JR Sultra Tetap Beri Layanan Santunan Korban Kecelakaan

KBRN, Kendari: Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), PT.Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara (Sultra) tetap memberikan pelayanan santunan kepada masyarakat korban kecelakaan lalulintas.

Meski demikian perusahaan milik negara itu yang bergerak dibidang sosial juga tetap menerapkan pembatasan jam kerja, baik dalam bentuk bekerja di kantor atau Work From Office (WFO) serta sistem Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah.

"Jam operasional Jasa Raharja Cabang Sultra selama masa PPKM, itu dari pukul 08.00 hingga 16.00 Wita untuk pelayanan santunan dan menyesuaikan dengan Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap) masing-masing untuk yang berada di Kabupten," kata Saldhy Putranto Kepala Jasa Raharja Sultra di Kendari, Rabu (28/7/2021).

Terkait dengan pembatasan jam kerja baik dikantor maupun dirumah lanjut Saldhy, pihaknya menyesuaikan dengan surat edaran wali kota kendari.

"Sesuai dengan surat edaran wali kota, jasa raharja memberlakukan sistem WFO dan WFH dengan jadwal yang telah ditetapkan kepada seluruh pegawai kami dengan pengaturan jam operasional serta penerapan protokol kesehatan lebih ketat,"ujarnya.

Pengajuan santunan Jasa Raharja bagi korban atau ahli waris korban kecelakaan, pihak JR Sultra menggunakan sistem jemput bola oleh petugas dilapangan sehingga mempermudah proses pengajuan santunan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00