Jelang Idul Fitri, PAC Gerindra Wolio Bersama ASR Berbagi Sembako dan Takjil

KBRN, Baubau: Jelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Pimpinan Anak Cabang(PAC) Partai Gerindra Kecamatan Wolio Kota Baubau bersama relawan ASR Baubau berbagi sembako dan takjil kepada warga membutuhkan di Kelurahan Batulo, Selasa(11/5/2021).

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Wolio, Guntur Mustajab mengungkapkan aksi sosial itu digelar dengan maksud untuk meringankan beban kebutuhan pangan warga saat hari raya Idul Fitri. 

Lebih lanjut kata Guntur, lewat kegiatan berbagi tersebut pihaknya juga sekaligus memperkenalkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang akrab dengan tagline 'Aku Sahabat Rakyat' (ASR) sebagai sosok jenderal dengan tangan terbuka. 

"Kita mulai perkenalkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang akan maju sebagai calon Gubernur Sultra,"ungkap Guntur Mustajab dikonfirmasi usai kegiatan berbagi sembako dan takjil di Kelurahan Batulo, Kecamatan Wolio, Selasa (11/5/2021).

Selain berbagi sembako dan takjil, ungkap Guntur, pihaknya juga membentuk simpul-simpul relawan non formal ASR melalui pendataan langsung peserta relawan ASR. 

"Kita juga membagikan baju kaos ASR dan kalender,"sambungnya.

Untuk diketahui, dalam aksi sosial yang digelar di Kelurahan Batulo tersebut diikuti 20 orang peserta dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00