Peduli Sesama, Relawan ASR Buton Selatan Berbagi Paket Sembako

KBRN, Buton Selatan: Relawan Aku Sahabat Rakyat(ASR) Kabupaten Buton Selatan Sulawesi Tenggara(Sultra) membagikan kurang lebih 50 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di kecamatan Lapandewa, Jum'at(7/5/2021). 

Bantuan paket sembako dari Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka itu dibagikan lansung Ketua relawan ASR Buton Selatan H Muhammad Adios kepada masyarakat yang telah dikunjungi dan didata sebelumnya oleh relawan ASR, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

H Muhammad Adios menuturkan bahwa aksi sosial berbagi paket sembako itu sebagai bentuk kepedulian ASR terhadap sesama. Aksi sosial itu juga dilakukan sesuai dengan tujuan dibentuknya tagline ASR yaitu agar lebih dekat dengan masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini kami sudah laksanakan amanat kami dulu yakni membagikan paket sembako dan ini direspon antusias dari mayarakat Lapandewa. Sehingga mewakili relawan ASR sekaligus ketua PAC Gerindra Kecamatan Lapandewa mengucapkan terima kasih kepada bapak jendral Andi Sumangerukka dan ketua DPD Gerindra Sultra bapak Andi Ady Aksar,"tutur H Muhammad Adios kepada RRI. 

Pihaknya berharap dengan bantuan paket sembako tersebut dapat meringankan beban kebutuhan warga dibulan Ramadan dan saat Idul Fitri nanti. Ia juga berharap ASR dan Gerindra dapat selalu kompak lewat aksi sosial yang dilakukan. 

Ketua DPC Gerindra Buton Selatan ini menambahkan bahwa pembagian paket sembako tersebut akan dilakukan di tujuh kecamatan se-Kabupaten Buton Selatan yang diawali dari kecamatan Lapandewa. Semua calon penerima pun sudah di data secara akurat

"Jadi penyaluran paket sembako ini kami akan lakukan secara bertahap. Sebagaimana kata bijak biar hujan rintik-rintik yang penting bumi basah,"tuturnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00