IKA Smansa Baubau 2005 Berbagi Paket Sembako

KBRN,Baubau: Ikatan Alumni siswa-siswi Sekolah Menengah Atas SMA Negeri 1 Baubau tahun 2005 (IKA SMANSA 05) menggelar kegiatan berbagi paket sembako kepada warga dipusatkan di Aula kantor Kelurahan Kolese Kecamatan Lea-Lea,Senin(3/5/2021). 

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa beras ukuran 5 kg, susu, sirup, terigu, dan minyak goreng. 

Dihadapan warganya, Lurah Kolese, Muhilisi mengucapkan terimakasih kepada sejumlah perwakilan IKA Smansa 2005. Pihaknya berharap apa yang telah dilakukan tersebut mendapatkan nilai-nilai kebaikan.

"Bagi penerima atau warga, semoga bisa bermanfaat. Jangan lihat besar atau banyaknya, tapi lebih pada kesyukuran kita setiap rezeki yang ada. Kita berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini terus dilakukan juga oleh sejumlah komunitas lain, apalagi dibulan Ramadan yang penuh berkah dan penuh kebaikan,"tutur Muhlisi. 

Sementara itu salah satu perwakilan, Alumni Ika Smansa 2005, Gafar Lakatupa menuturkan hal senada. Dosen Universitas Hasanuddin (Unhas) Makasar ini berharap paket sembako yang dibagikan bermanfaat bagi keluarga penerima. 

"Biasanya di bulan Ramadan begini banyak sejumlah komunitas berbagi takjil, tapi kita lebih memilih pembagian sembako, karena kalau takjil, kesannya lebih cepat habisnya, tapi kalau sembako bisa lebih lama digunakannya,"tuturnya.

Di tempat yang sama, salah seorang penerima, Mariati Ali mengaku berterimakasih dengan kunjungan dan kegiatan yang dilakukan oleh IKA Alumni Smansa 2005. Ia pun mendoakan semua alumni Ika Smansa 2005 sukses dimanapun berkarir. 

"Terimakasih ya pak, bu, semoga selalu sukses juga sehat selalu, Aamiin,"ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00