Dikmudora Kota Kendari Ingatkan Sekolah Tetap Patuhi Prokes Covid 19

KBRN, Kendari : Cegah Penularan Covid 19 Varian Baru Omicron di Kawasan Sekolah Dinas Pendidikan, Pemuda Dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari, Sulawesi tenggara (Sultra) imbau sekolah patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Jadi terkait Omicron ini kami mengantisipasinya dengan melakukan langkah – langkah kepada peserta didik kita utamanya tadi penerapan prokes dan melakukan imbauan secara terus menerus setiap apel pagi dan sore kita sampaikan bahwa ada virus varian baru yang lebih ganas dari pada yang sekarang.”Tutur Kadis Dikmudora Kota Kendari Makmur, Jumat (14/1/2022)

Menurut Makmur dari imbauan – imbauan tersebut para peserta didik dapat memahami dan mematuhinya dengan harapan penularan covid 19 khususnya varian baru Omicron tidak terjadi dikawasan sekolah khususnya di kota Kendari.

“Jadi imbauan ini tentunya tidak hanya berlaku bagi peserta didik saja namun juga pihak sekolah untuk tetap menyiapkan sarana dan prasarananya prokes di kawasan sekolah.”Tutur Makmur.

Kadis Dikmudora Kota Kendari berharap para kepala sekolah dan tenaga pengajar di setiap sekolah untuk taat dan mematuhi protokol kesehatan agar virus covid 19 varian baru Omicron dapat di cegah penularannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar