Senam Sehat Warnai Aktifitas Angkasawan RRI Kendari

KBRN, Kendari: Sebelum beraktifitas dalam rutinitas keseharian di hari kerja, seluruh angkasawan/angkasawati Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Kendari mengawali senam sehat di setiap jum’at pagi.

Dibawah komando Ketua Dharma Wanita Persatuan RRI Kendari Ny.Ponitas Sri Rejekiati Suhartono, seluruh angkasawan RRI bersama ibu-ibu Dharmawanita persatuan dan mahasiswa magang turun ke pelataran kantor RRI berolahraga senam poco-poco, Jum’at (1/7/2022).

“Ini sudah jadi rutinitas kami di setiap jum’at pagi, sebelum beraktifitas di akhir pekan sehingga memberikan semangat kerja selain mengolah ragakan tubuh kami untuk kebugaran,” kata Ismi selaku instruktur senam di RRI Kendari.

Tidak saja semata-mata berolahraga dalam rutinitas itu lanjut Inces sapaan akrab Ismi yang juga angkasawati RRI Kendari itu, tetapi salah satu dari bagian jalinan keakraban, kekompakan serta soliditas di internal Lembaga penyiaran sebelum beraktifitas pagi.

“Biar tidak jenuh dalam sepekan beraktifitas, kita segarkan tubuh dengan bersenam sehat dan juga menyegarkan hati serta pikiran kita di pagi hari dengan smile (senyum). Itu intinya agar kita selalu sehat,” pungkas Ismi dengan tampakan wajah senyum khasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar