Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional/HANI 2022 di BNNK Muna

KBRN, Kendari : Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional/HANI 2022 di Badan Nasional Narkotika/BNNK Muna dilaksanakan dengan 2 pola yaitu melalui daring dengan bergabung dalam konferensi video yg pelaksananya oleh BNN RI di Provinsi Bali dan secara langsung di Kantor BNNK Muna , yakni di pelataran kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Muna.

Pelaksanaan kegiatan tersebut Melibatkan unsur Pemda Kabupaten Muna, Muna Barat, dan Buton Utara yang merupakan wilayah kerja BNNK Muna. 

Hadir pula unsur forkopimda dari 3 kabupaten tersebut, instansi vertikal lainya, BUMN, Ibu PKK dan DWP, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, LSM anti Narkoba, Penggiat anti Narkoba, pelajar, dan mahasiswa.

Peringatan HANI 2022 dalam bentuk Kampanye War on Drugs dirangkaikan dengan Penandatanganan Pakta Integritas sebagai bentuk ikrar atau janji suci untuk bekerja ikhlas, jujur, bertanggung jawab serta deklarasi dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (Wbk) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar