Satukan Presepsi Pemkot Kendari Gelar Rapat Optimalisasi Vaksinasi

KBRN, Kendari : Dalam rangka meningkatkan cakupan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi tenggara (Sultra) gelar rapat koordinasi bersama sejumlah stakholder di Aula Polres Kendari.

Rapat koordinasi yang dilakukan pemerintah kota Kendari bersama stakholder tersebut bertujuan untuk menata kembali rencana optimalisasi capaian vaksinasi di kota Kendari

“Dengan melakukan optimalisasi capaian vaksinasi masyarakat dapat lebih tenang, terlindungi dan tidak lagi khawatir dengan ancaman varian omicron.” Tutur Walikota Kendari Sulkarnain Kadir di Kendari, Selasa (18/1/2022).

Selain itu kata walikota sebagai langkah optimalisasi vaksinasi saat ini pihaknya telah memiliki data by name by addres per kelurahan, hingga tingkat rw sehingga dengan data tersebut diharapkan dapat bersinergi baik camat, lurah, babinsa, babinkantibmas termasuk danramil dan kapolsek serta puskesmas agar tidak terjadi tindakan pemaksaan seperti di wilayah – wilayah lainnya.

“ Jadi disaat melaksanakan kegiatan para petugas dilapangan harus dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pelaksanaan optimalisasi vaksinasi yang bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat khususnya dikota kendari.

Sulkarnain Kadir mengatakan rapat koordinasi yang dilakukan juga bertujuan agar dalam pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat dapat berjalan sesuai dengan kesepakatan dalam rapat koordinasi yang telah dilakukan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar