Jelang Natal Dan Tahun Baru Gubernur Sultra Ingatkan Masyarakat Tetap Mematuhi Prokes Covid 19

KBRN, Kendari : Pemerintah provinsi Sulawesi tenggara (Sultra) mengimbau masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan covid 19 di saat menghadapi natal 2021 dan tahun baru 2022.

“Jadi menghadapi natal dan tahun baru pemerintah tidak berhenti mengimbau agar masyarakat terus menjaga protokol kesehatan sebab hal tersebut sangat penting.”Tutur Gubernur Sultra Ali Mazi, Selasa (7/12/2021).

Selain itu kata gubernur dengan mentaati dan terus menerapkan protokol kesehatan sangat penting di lakukan demi mencegah terjadinya gelombang ketiga covid 19 apalagi saat ini telah ditemukannya adanya varian baru jenis omicron.

“Kami mengingatkan masyarakat tidak berbuai dengan kondisi pandemi yang saat ini sudah mulai dapat dikendalikan meski demikian masyarakat tetap selalu mewaspadai adanya gelombang susulan atau ketiga disaat natal dan tahun baru 2022 mendatang.”Tutur Ali Mazi.

Lebih lanjut Gubernur Sultra Ali Mazi juga mengajak semua pihak agar saling mengingatkan satu sama lain pentingnya menerapkan protokol kesehatan saat menjalankan aktivitas produktif mulai dari keluar rumah sampai kembali kerumah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar