Anugerah Kebudayaan HPN 2022, Digelar Di Aula LPP RRI Kendari

KBRN, Kendari: Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang akan di gelar di Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 6 - 9 Februari 2022.

Salah satu rangkaian hajatan wartawan di ibukota provinsi Sultra itu untuk bidang anugerah kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat itu yakni  Dialog Kebudayaan dan Klinik Penulisan Kebudayaan dan Parade Seni Anugerah Kebudayaan PWI.

"Semua rangkaian anugerah kebudayaan  PWI yang di selenggara di RRI sudah sesuai dengan rundown yang sudah ditetapkan dari PWI Pusat dan kegiatannya dilangsungkan dua hari," kata Sarjono Ketua PWI Sultra di Kendari, Senin (24/1/2022).

Rangkaian acara HPN 2022 untuk anugerah kebudayaan ini lanjut Sarjono akan dihadiri Menkominfo serta para kepala daerah dan tokoh pers.

"Kegiatan ini akan dibuka Menkominfo dan dihadiri Dewan Pers serta para Bupati dan Wali Kota di indonesia," terangnya.

Untuk dialog kebudayaan akan digelar pada 8 Februari 2022 dihadiri 9 Bupati dan Wali Kota. Sehari sebelumnya dilangsungkan Klinik Penulisan Kebudayaan diikuti para insan Pers, mahasiswa hingga guru mengangkat tema Literasi 10 Objek pemajuan kebudayaan.

Sedangkan Parade Seni Anugerah Kebudayaan juga digelar pada 7 Februari 2022 sedangkan lokasi acara bertempat di panggung hiburan tugu MTQ.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar