Pelaku Pembusuran di Alolama Ditangkap Tim Buser 77 Polresta Kendari

Pelaku pembusuran

KBRN,Kendari: Tidak butuh waktu lama, Tim Buser 77 Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Kendari, akhirnya menangkap pelaku pembusuran terhadap seorang Ibu Rumah Tangga Suriyanti (22) warga Kelurahan Alolama, Kota Kendari.

Pelaku yang masih kategori di bawah umur dibekuk polisi di Jalan Malik Raya, Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Selasa (9/8/2022).

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Faturrahman, mengatakan, pelaku pembusuran berinisial AD (16) yang tak lain adalah tetangga korban sendiri.

AD ditangkap, Selasa (9/8/2022) sekitar pukul 16.00 Wita, di Jalan Malik Raya, Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga, Kota Kendari

“Barang bukti yang diamankan berupa 1 buah ketapel dan 1 anak busur,”ungkap Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Faturrahman.

Kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mako Polresta Kendari, untuk menyidikan lebih lanjut.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi, mengungkapkan, pelaku mengaku pembusuran itu dilakukannya secara iseng dengan mencoba  diwaktu malam dan mengenai korban yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

“Pasal yang akan disangkakan 351 Ayat (1) KUHP tentang tindak pidana penganiayaan dengan hukuman penjara 2 tahun 8 bulan,”jelas AKP Fitrayadi.

Akibat pembusuran itu,  Suriyanti mengalami luka tusuk pada bagian betis bawah lutut dan telah ditangani RS Bahteramas di Kendari.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar