Korban Pencurian di Kolaka Utara Tewas Mengenaskan

KBRN,Kendari: Seorang wanita paruh baya berinisial HM (51), ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi luka-luka di dalam tokonya di Desa Kondara, Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Korban terluka diduga akibat dianiaya oleh pencuri yang sedang beraksi di dalam toko miliknya pada Rabu (25/5/2022), sekitar pukul 23.50 Wita.

Kasat Reskrim Polres Kolut, Iptu Husni Abda membenarkan terkait adanya peristiwan pencurian yang terjadi di toko korban.

“Iya benar, ada pencuri yang masuk ke dalam toko korban mau mencuri. Namun terkait korban meninggal belum dapat dipastikan apakah pencurinya yang melakukan atau apa, kita masih selidiki kasus ini,” tegas Husni, Kamis (26/5/2022).

Husni menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada saat dalam kondisi hujan deras. Lampu sempat padam namun beberapa saat kemudian menyala kembali.

Dalam kejadian itu ada seorang wanita yang juga tinggal di dalam toko tersebut sempat melihat pelaku sedang beraksi.

“Saksi sempat melihat korban didorong depan pintu kamarnya, namun saksi ketakutan lalu kembali masuk kamar bersembunyi sambil menghubungi pacaranya. Mendapat kabar ada pencuri, pacar saksi tadi kemudian menelpon korban. Hp korban diangkat lalu hanya dijawab ‘Apa’ kemudian panggilan terputus,” jelasnya.

Dalam peristiwa itu, dua buah handphone korban hilang dibawa kabur oleh pelaku. Sementara itu, pihak Kepolisian masih sedang menyelidiki kasus pencurian yang terjadi di toko korban.

“Kasus ini masih sedang diselidiki, belum ada yang dapat kami simpulkan sementara,” imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar