Polda Sultra Benarkan Tim KPK Periksa Bupati Koltim

Saat Ini Tim KPK Sedang melakukan Pemeriksaaan Bupati Koltim bersama Stafnya di polda Sultra/RRI/Idham.jpg

KBRN, Kendari : Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) membenarkan jika saat ini tim KPK sedang melakukan pemeriksaan terhadap enam orang yang diantaranya salah satu Kepala Daerah hasil hasil operasi tangkap tangan (OTT) . 

Kasubdit Penmas Polda Sultra Kompol Dolfi Kumaseh kepada sejumlah awak media di Gedung Direktorat Reserse Kriminalisasi Khusus Polda Sultra, Rabu ( 22/9/2021) membenarkan OTT bupati Kolaka timur bersama lima stafnya pejabat saat ini sedang menjalani pemeriksaan di salah satu ruangan di gedung Direktorat Reserse Krimsus Polda Sultra. 

"Benar saat ini, ada enam orang sedang menjalani pemeriksaan tim KPK yakni satu diantaranya Bupati dan lima stafnya di ruang Reserse Krimsus. " Tutur Kompol Dolfi Kumaseh. 

Menurut Dolfi Setelah menjalani pemeriksaan awal rencananya akan ke enam orang tersebut akan diterbangkan ke Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. 

"Hari ini akan diterbangkan ke Jakarta, kalau waktunya kami belum tahu pasti. " Ujar Dolfi. 

Sedang kasus yang didugakaan terhadap para tersuka hasil operasi tangkap tangan KPK dirinya tidak bisa menjelaskan secara rinci.

"Nanti coba tanyakan ke pihak KPK" Tegasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00