Enam Tahun Beroperasi di Sultra PT. VDNI Minta Kenyamanan Berinvestasi

KBRN. Konawe: PT. Virtu Dragon Nikel Industri (VDNI) berharap kepada masyarakat dan pemerintah daerah untuk mendapatkan kenyamanan dalam berinvestasi guna bisa terus memberikan kontribusi kepada daerah dan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

General Manager PT. VDNIP Tony Zhou mengatakan adanya insiden yang terjadi pada Desember 2020 lalu, perusahaan mendapatkan pukulan besar akibat insiden tersebut yang membuat perusahaan mengalami kerugian yang sangat signifikan hingga mencapai ratusan milyar rupiah.

"Namun dengan peran Pemerintah dan aparat keamanan situasi itu bisa tertangani dengan cepat, dan harapan kami kejadian tersebut tak terulang lagi, agar kenyamanan berinvestasi bisa kami rasakan demi terwujudnya apa yang menjadi tujuan kita bersama," Ujar Tony Zhou.

Tony Zhou juga mengatakan sejak tahun 2015 beroprasi di Morosi hingga saat ini telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat dan Pemerintah. 

Diantaranya pembukaan lapangan kerja yang menyerap puluhan ribu tenaka kerja lokal, selanjutnya pembangunan jalan yang kini telah dirasakan oleh masyarakat.

Selain itu, PT. VDNI juga terus membantu Pemerintah dalam pencegahan Covid-19, dengan aktif memberikan bantuan kepada Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

"Bantuan nyata selanjutnya adalah Pembangunan Politehnik, dimana tahun 2021 ini Pendaftaran Politehnik akan dibuka. Dimana melalui Politehnik ini akan lebih banyak lagi penyerapan tenaga kerja, tentunya yang telah memiliki skil," ujanrya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00