Keberadaan PT. VDNI dan PT. OSS Berkontribusi Positif Terhadap Pembangunan Daerah di Sultra

KBRN, Kendari: Kehadiran dua perusahaan PT. VDNI dan PT. OSS diwilayah Sulawesi Tenggara sejak tahun 2014 lalu dinilai telah banyak memberikan berkontribusi yang positif terhadap kehidupan masyarakat sosial Sulawesi Tenggara.

Presiden Direktur PT VDNI dan PT OSS, Tony Zhou Yuan menjelaskan, sumbangsih pajak dari perusahaan yang berada di Kawasan Industri Morosi, Kabupaten Konawe tersebut mencapai nilai Rp2,7 Triliun.

"Pajak sendiri merupakan kewajiban kami, dan itu sudah menjadi komitmen perusahaan. Kami bersyukur dan sangat bangga karena PT VDNI telah mendapat apresiasi yang sangat luar biasa dari KPP Pratama Kendari terkait kontribusi pembayaran pajak yang sesuai regulasi selama 2 tahun ini," ungkap Tony.

Hal ini dibuktikan dengan raihan penghargaan sebagai perusahaan taat pajak pada periode tahun 2020 setelah pada 2019 juga mendapatkan predikat serupa dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kendari, Sulawesi Tenggara.

Tony menambahkan, kehadiran PT VDNI dan PT OSS juga membuka peluang dan lapangan kerja bagi masyarakat Sulawesi Tenggara yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat.

Dikatakan, sejak pertama kali beroperasi hingga kini, PT VDNI dan PT OSS telah mempekerjakan sekitar 30 ribu orang karyawan, di mana mayoritas dari mereka adalah warga lokal Sulawesi Tenggara.

"Para pekerja kami digaji secara layak sesuai aturan upah minimum yang ditetapkan oleh Pemerintah," Tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00