Hut Kodam IVX Hasanuddin Dan Korem 143 HO, Danrem: Prajurit Jaga Harmonisasi

hutkorem.jpg

Deskripsi Gallery

KBRN, Kendari: Komandan Korem 143 HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan tegaskan seluruh prajurit TNI di jajarannya agar tetap solid dalam menjaga kebersamaan dan harmonisasi dengan semua institusi hingga masyarakat demi stabilitas daerah dan negara.

Stabilitas daerah dan negara tidak saja menjadi tugas pokok aparat dari TNI maupun Polri, tetapi seluruh unsur dilapisan masyarakat.

“Karna pembangunan di Sulawesi Tenggara ini bukan hanya tugas pokok dari Bapak Gubernur, tetapi semua lini bersatu bahu membahu termasuk juga dari TNI dan Polri,”tegas Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan disela-sela acara Hut Kodam IVX Hasanuddin dan Korem 143 HO di Kendari, Kamis (3/6/2021).

Dalam memperkuat dan memperluas jajaran di semua daerah di bumi anoa Sulawesi Tenggara lanjut Jendral bintang satu dipundaknya itu, Korem 143 HO juga baru saja meresmikan Markas Komando Distrik Militer (Kodim) di Kabupaten Buton Utara dan kedepannya masih dua markas Kodim disiapkan di dua daerah.

“Upaya-upaya kita untuk melakukan pengembangan Korem atau satuan,  kemarin baru saja kita resmikan Kodim Buton Utara sehingga sekarang Korem sudah mempunyai lima Kodim dan kedepannya ada satu Kodim lagi kita akan resmikan yakni di Kabupaten Konawe Utara serta satu Kodim juga sudah dalam tahap pembangunan di Kabupaten Bombana,”ujarnya.

Peringatan Hari Ulang Tahun Kodam IVX Hasanuddin dan Korem 143 HO dihadiri para legiun veteran dan warakauri hingga masyarakat dari komunitas Aku Sahabat Rakyat (ASR).

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : H. Atto Raidi
  •   Tanggal : 03 Jun 2021

Share this

FOTO LAINNYA

00:00:00 / 00:00:00