DLHK Kota Kendari Berencana Gelar Moto Cross Di TPA Puuwatu

KBRN, Kendari : Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (DLHK) kota Kendari, Sulawesi tenggara (Sultra) berencana menggelar even motocross di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah di Kecamatan Puuwatu.

“ Jadi rencana menggelar even motocross di TPA Puuwatu ini sebagai upaya untuk kembali memasyarakatkan TPA di masyarakat kota Kendari dengan harapan pelaksanaan motocross dapat terwujud jika nantinya tidak terjadi perubahan.”Tutur Kepala bidang persampahan dan pengelolaan limbah B3 DLHK kota Kendari Adi Jaya Purnama kepada RRI, Senin (24/1/2022).

Menurut Adi Jaya Purnama sedangkan untuk wujudkan even motocross tersebut saat ini pihaknya masih akan menentukan rute yang cocok sekaligus membuat rute yang nantinya akan di gunakaan di saat pelaksanaannya even motocross tersebut.

“Jadi Saat Ini kita masih koordinasikan dengan pihak – pihak tertentu untuk merancang rute, dan apabila rutenya telah ada maka kegiatan moto cross tersebut dapat terlaksana.”Tutur Adi Jaya Purnama.

Lebih lanjut Adi Jaya Purnama rencana menggelar even motocross sekaligus juga untuk mengundang pemerintah daerah luar kota Kendari untuk melihat penataan dan pengelolaan sampat di Puuwatu Kendari.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar