Puluhan Anggota Polres Baubau Naik Pangkat di Hut Bhayangkara ke 76

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo saat memberika ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat di memn hut bhayangkara,(Dok.RRI)
Upacara Laporan kenaikan pangkat Anggota Polres berlangsung di Kawasan benteng keraton tepatnya di depan Mesjid Agung Keraton Baubau.,(Dok.RRI)
Sejumlah Personil Polres Baubau naik pangkat,(DOk.RRI).jpeg

KBRN, Baubau : Momen HUT Bhayangkara ke 76 menjadi special bagi 42 Anggota Polres Baubau karena naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.Jumat,(1.7.2022).

Dari 42 Anggota tersebut terbagi 33 dari Polres Baubau dan 9 anggota dari Sat Brimob Bataliyon B Pelopor Batauga.

Upacara Laporan kenaikan pangkat Anggota Polres  berlangsung di Kawasan benteng keraton tepatnya di depan Mesjid Agung Keraton Baubau.

Kapolres Baubau AKPB Erwin Pratomo mengatakan, proses kenaikan pangkat kali ini melalui proses seleksi dan pertimbangan pimpinan berdasarkan jeripayah anggota selama menjalankan tugas di Intitusi kepolisian khususnya Polres Baubau.

“Dengan ini diharapkan mengoptimalkan kinerja serta pengabdian terbaiknya dengan penuh kesungguhan dan keiklasan sehingga mampu mewujudkan ekspektasi masyarakat, harapan masyarakat terhadap Polri dipercaya, bermoral, professional  dan modern,”harapnya.

Diakhir upacara, Kapolres Baubau memberikan ucapan selamat kepada anggotanya serta memberikan bingkisan kepada seluruh jajaran yang mendapatkan pangkat baru agar dapat berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga.

“Jaga diri, Jaga karir dan jangan sakiti keluarga,”pesan Kapolres.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar