Pemkot Kendari Raih Penghargaan Dari Kementrian ATR/BPN

KBRN, Kendari : Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menorehkan prestasi.

Kali ini Pemkot Kendari menerima penghargaan dari Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertahanan Nasional sebagai Pemerintah Daerah yang aktif dalam pelaksanaan penertiban pemanfaatan ruang tahun 2021.

Penyerahan piagam penghargaan No.195/Pgm-KP.03 III/2022 tersebut diterima langsung Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir yang diserahkan oleh Kepala Badan Pertahanan Nasional Republik Indonesia (BPN RI) , Sulawesi Tenggara (Sultra) di ruang Media Center Rujab Wali kota, Selasa (28/6/2022). 

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengaku bersyukur dan berterimakasih atas penghargaan yang telah diraih itu. 

"Apa yang kita raih di Kota Kendari saat ini adalah merupakan Kolaborasi semua pihak," Ungkap Wali Kota. 

Sementara itu Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Wilayah Sulawesi Tenggara (BPN Sultra) , Andi Renal sangat mengapresiasi kinerja jajaran Pemerintah Kota Kendari atas penghargaan yang telah diraih.Ia mengungkapkan, bahwa penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Kota Kendari tersebut merupakan penghargaan satu-satunya di indonesia. 

"Ini satu-satunya di Indonesia, mudah-mudahan kedepannya Kota Kendari menjadi Kota yang Smart City," Harap Andi Renal

Ditempat yang sama Kepala dinas Kominfo Kota Kendari,  Fadlil Suparman  mengaku bangga atas penghargaan yang diraih Pemerintah Kota Kendari tersebut. 

"Saya mengucapkan selamat kepada pemerintah Kota Kendari atas raihan penghargaan Sebagai Daerah Aktif Melaksanakan Pemanfaatan Ruang 2021 Dari Menteri Agraria dan Tata Ruang," tuturnya.

 Pemberian penghargaan ini merupakan wujud apresiasi pelaksanaan perencanaan tata ruang yang diberikan kepada pemerintah Kota Kendari karena dinalai berprestasi dalam mendukung pelaksanaan program strategis nasional dan reformasi birokrasi Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Tahun 2021.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar