Wali Kota, Mall Pelayanan Publik Rampung Agustus

KBRN, Kendari : Pemerintah kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi tenggara (Sultra) menargetkan pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) dapat rampung pada Agustus 2022 mendatang.

Wali kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan saat ini progres pembangunan sudah mencapai 85 persen, tinggal menyelesaikan beberapa furnitur dan perlengkapan yang masih menunggu.

“On progrss yah, insya allah Agustus kita akan resmikan MPP dan secara keseluruhan bisa digunakan kemungkinan pada oktober, untuk semua dinas nantinya kita akan proyeksikan untuk pindah,” tutur Sulkarnain Kadir, di sela – sela meninjau pembangunan kantor wali kota Kendari, Selasa (28/6/2022).   

Menurut Sulkarnain pembangunan Mal Pelanyanan Publik ini dilakukan untuk memberikan kecepatan, keterjangkauan, kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan sekaligus meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha di Indonesia.

“MPP ini dapat kita fungsikan upacara 17 Agustus mendatang lapangan kita sudah dua, sudah seperti yang kita inginkan dan mudah – mudahan nanti di hari kemerdekaan kita bisa mempersembahkan kado kemerdekaan buat masyarakat kota Kendari berupa mal pelayanan publik yang lebih baik,” harapnya.

Lebih lanjut wali kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan selain MPP pemkot Kendari juga menghadirkan monumen tugu kalosara dengan harapan dapat menjadi sarana belajar bagi anak – anak untuk mengenal budayanya lebih jauh dengan cara yang menyenangkan.

“taman kota nanti Desember karena dia pelaksanaan pembangunannya terpisah. Kerena memang kemarin yang membuat kita menunggu itu kesepakatan tentang tugu monument Kalosara. Kita ingin ini betul-betul menjadi simbol bagi masyarakat Kota Kendari,” ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar