Wali kota Kendari, Minta Kader PKK Tunjukkan Kemampuan di Jambore PKK

KBRN, Kendari : Wali kota Kendari, Sulawesi tenggara (Sultra) Sulkarnain Kadir mengharapkan Jambore PKK dapat menjadi wadah bagi Tim Penggerak PKK untuk menunjukkan capaian peningkatan kemampuan dari seluruh kadernya.

“saya berharap agar pelaksanaan Jambore PKK betul – betul bisa di jadikan wadah untuk menunjukan capaian peningkatan dan kemampuan dari seluruh kader – kader PKK,” harap Sulkarnain Kadir saat membuka pelaksanaan Jambore PKK tingkat kota Kendari di lapangan Benu – Benua kota Kendari, Selasa (28/6/2022).

Wali kota Kendari juga mengimbau agar kegiatan Jambore PKK dapat menjadi moment kesempatan untuk menampilkan yang terbaik dari yang bisa dilakukan oleh seluruh kader – kader PKK dari 11 kecamatan di kota Kendari.

“dengan demikian apa yang sudah kita lakukan beberapa waktu lalu itu nampak hasilnya dan kita tahu dari hasil jambore ini nanti akan dipilih yang terbaik untuk mewakili kota Kendari pada jambore PKK tingkat provinsi nantinya, itu saya harap semuanya bisa menampilkan yang terbaik memberikan kemampuannya agar nanti bisa keluar menjadi yang terbaik dan mewakili kota Kendari,” harapnya.

wali kota juga mengingatkan agar dalam pelaksanaan Jambore PKK ini semua bisa berkompetisi, dan bersaing namun tetap memperhatikan kekompakkan dan persaudaran.

“kita hadir disini karena kita semuanya menyatu dalam bingkai semangat sebagai kader – kader PKK kota Kendari,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Sulkarnain Kadir juga membagikan dua tips tentang menjadi sukses yakni yakin dapat melakukan baik tidak hanya baik bagi diri sendiri namun juga yakin yang dikerjakan dapat bermanfaat.

“setelah yakin kemudian bahagia menjalaninya sebab hadirkan dulu kebahagian baru yang kita jalani akan menjadi baik dan harapanya kebahagiaan itu awalnya datang dari rumah tangga,” ungkap wali kota.

Untuk di ketahui Jambore PKK tingkat kota Kendari akan berlangsung selama beberapa hari dan akan memperlombakan diantaranya cerdas cermat, lomba yel – yel, bola gotong dan peragaan busana.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar