Berikan Apresiasi Moninase Harap KAHMI Bisa Berkontribusi Membangun Daerah

Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse terpilih secara aklamasi menjadi ketua KAHMI Baubau
MUSDA ke III Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Baubau yang berlangsung di Gedung Maedani

KBRN, Baubau : Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse menyempatkan hadir dalam kegiatan  MUSDA ke III Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Baubau yang berlangsung di Gedung Maedani.Minggu(26.06.2022).

Dirinya mengapresiasi acara KAHMI yang dapat menghadirkan sejumlah Alumni  organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dari berbagai daerah.

Dalam kesempatan itu alumni HMI itu menyebut anggota KAHMI memiliki kemampuan dan peluang besar bersama-sama pemerintah  membangun daerah terlebih sebagian besar anggota merupakan lulusan universitas terbaik di Indonesia.

“Saya tau persis KAHMI memiliki sumber daya yang cukup baik untuk bersama-sama membangunan daerah ini sehingga menjadi kota yang maju dan sejahtera,”tutur Monianse.

Wali Kota meminta anggota KAHMI mengikuti perkembangan zaman memahami isu daerah, nasional hingga global agar dalam merumuskan gagasan dan kebijakan tidak tertinggal.

“Contohnya saat ini terkait covid 19, Narkoba dua tahun depan kita akan berhadapan dengan Pilkada serentak, sehingga KAHMI juga harus bisa menyesuaikan olehnya itu maka KAHMI hari  hari ini adalah KAHMI yang strategis,”tambahnya.

Untuk diketahui La Ode Ahmad Monianse secara aklamasi juga terpilih sebagai Ketua KAHMI Kota Baubau saat MUSDA ke III MD KAHMI Baubau 2022.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar