Pimpin Upacara Harkesnas, Plt Wali Kota Minta Foto Almarhum AS Tamrin Tidak Diturunkan

Plt. Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse Memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Palagimata, Senin (17/1/2022), (Foto:Kominfo BB)

KBRN, Baubau : Plt. Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse meminta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tidak mengganti atau menurunkan foto Alm. AS Tamrin, Wali Kota Baubau yang terpasang di seluruh kantor hingga masa pemerintahan Tampil Manis berakhir.

Hal itu ditegaskanya saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin (17/1/2022) yang dihadiri para pejabat eselon lingkup Pemkot Baubau di Lapangan Upacara Palagimata.

“Bahwa semua foto beliau yang ada di kantor-kantor tetap dipasang jangan diturunkan, sampai masa jabatan beliau berakhir. Beliau tetap berada di tengah-tengah kita untuk menyemangati kita. Karena beliau telah menetapkan visi besar sampai dengan tahun 2023,” terang La Ode.

Lanjutnya, kalaupun sudah tidak bisa hadir secara fisik, alhamarhum bisa hadir dalam bentuk semangat, menyemangati untuk mewujudkan apa yang menjadi cita-cita besarnya.

“Olehnya itu kalau kita benar-benar loyalis Dr. H AS Tamrin, MH maka cara pandang kita harus satu, tentang Baubau yang maju, sejahtera dan berbudaya,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama La Ode Ahmad Monianse menyampaikan kepada para aparaturnya bahwa dalam mengisi kekosongan kepala daerah Gubernur Sultra Ali Mazi telah menugaskannya untuk menjadi pelaksana tugas. Hal ini kata Monianse bukanlah hal yang istimewa dan tidak perlu disikapi berlebihan.

“Karena tugas saya adalah tetap melanjutkan apa yang menjadi visi besar Wali Kota Baubau, AS Tamrin. Sehingga tidak perlu resah, tidak perlu gelisah,” pungkasnya.

Monianse juga mengingatkan pada seluruh ASN untuk tetap meningkatkan disiplin kerja dan tetap fokus pada tugas dan fungsinya masing-masing.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar