PT. OSS dan PT. VDNI Perbaiki Jalan Rusak di Kawasan Tobi Meita, Kabupaten Konawe Utara

KBRN, Konawe Utara: Kondisi jalan rusak yang berada Kawasan Tobi Meita Konawe Utara mulai diperbaiki oleh PT. Virtu Dragon Nikel Industrial  dan PT. Obsidian Stainless Steel.

Proses perbaikan jalan ini dilakukan dengan cara betonisasi sepanjang dua kilometer dengan lama pengerjaan selama tujuh hari.

Kondisi jalan ini sebelumnya sangat memprihatinkan, jika musim kemarau jalan sangat berdebu dan mengganggu pernapasan masyarakat setempat. 

Sementara jika musim penghujan tiba, kondisi jalan berlumpur dan digenangi air. Sehingga tidak heran banyak pengendara yang terpeleset karena jalan licin.

"Pengecoran berjalan sekitar dua kilometer selama sepekan ini," ujar Humas Virtu Dragon Nikel Industrial Park (VDNIP) Odon, Kamis (13/1/22).

Dirinya berharap, dengan adanya perbaikan jalan ini, para pengguna jalan merasa nyaman berkendara dan tidak lagi merasakan guncangan akibat jalan yang berlubang.

"Insya Allah warga Konut maupun yang akan melintas Konut sudah bisa aman tanpa guncangan karena gelombang jalanan," tambahnya.

Diketahui, jalan yang dibetonisasi ini merupakan jalur alternatif yang biasa digunakan oleh masyarakat baik yang dari Konawe Utara maupun dari Kabupaten Konawe.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar