Kapolres Baubau Harap Media Tidak Ragu Mengkritik Polri

Kapolres Baubau bersama Sejumlah Media dalam agenda makan siang bersama di Rujab Kapolres..jpg
Kapolres Baubau bersama Sejumlah Media di Rujab Kapolres..jpg

KBRN, Baubau : Kapolres Baubau AKBP Rio Tangkari menilai peran media dalam era dekorasi saat ini sangat pending dalam menunjang pilar penegak dekrasi dan kontrol sosial, salah satunya yang baru-baru ini viral perjuangan kakak beradik menggunakan sepatu yang sama untuk kesekolah.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres saat menggelar silaturahmi bersama sejumlah awak media di rumah jabatannya.Rabu,(24/11/2021).

“Saya berpesan kepada teman-teman media kita harus sering membangun komunikasi, kolaborasi dan membuka ruang keterbukaan informasi dengan baik,”tutur AKBP Rio.

“Saya juga berharap ada feedback yang baik dari teman-teman media bisa menginformasikan atau memberikan kanal yang menilai atau memberikan masukan bagimana tugas-tugas kepolisian ini menjadi lebih baik,”sambungnya.

Menurut Kapolres, media salah satu mitra strategis Kepolisian dengan tugasnya masing-masing demi masyarakat aman dan tertib.

Untuk menjamin sinergitas tersebut tetap berjalan, maka komunikasi dan koordinasi antara keduanya wajib terjalin harmonis.

Kapolres Baubau mengambil langkah Kegiatan silaturahim dan santap siang bersama upaya mempererat sinergi.

Kapolres menilai jurnalis yang ada di Baubau sejauh ini cukup optimal dalam menunjang kinerja kepolisian, keberadaannya begitu penting dalam menyuguhkan informasi berimbang kepada masyarakat sehingga tidak ada pihak yang dirugikan.

Menurutnya, Pemberitaan berimbang akan membawa situasi kambtibas yang kondusif.

Ia berharap media  terus proaktif melaporkan situasi terkini di wilayah kerjanya dan terhadap media juga masyarakat jangan ragu mengkritik  dan memberikan masukan membangun terhadap kinerja jajarannya demi perbaikan kinerja kedepan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar