Penetapan Pejabat Sekda Kota Kendari Definitif Masih Menunggu Rekomendasi KASN

KBRN, Kendari : Pemerintah kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi tenggara (Sultra) memastikan penetapan pejabat sekretaris daerah (Sekda) definitif kota Kendari masih menunggu rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Walikota Kendari Sulkarnain Kadir di Kendari, Sabtu (21/5/2022) menjelaskan terkait penetapan calon pejabat sekda kota kendari masih dalam tahapan proses di komisi aparatur sipil negara dan pihaknya masih menunggu rekomendasi dari pihak KASN.

“sementara proses tahapannya sekarang masih di KASN, kita tunggu seperti apa hasil rekomendasinya, sebab dari panitia seleksi sudah keluar tiga besar dan kita tunggu kalo sudah turun dari KASN maka selanjutnya kita tunggu Surat keputusan dari gubernur,” tutur Sulkarnain Kadir.

Menurut Sulkarnain apabila rekomendasi dari KASN telah di terima pihaknya selanjutnya masih menunggu surat keputusan penetapan sekda kota Kendari Definitif dari Gubernur Sultra.

“jadi gubernur juga sudah memberikan arahan bahwa kalau sudah selesai dari KASN untuk segera saya laporkan ke bapak gubernur,” ujarnya.

Lebih lanjut walikota Kendari Sulkarnain kadir menjelaskan apabila rekomendasi KASN terlah keluar pihaknya juga akan segera melaporkan hal tersebut ke gubenur Sultra.

Untuk di ketahui Ketiga nama calon Sekda Kota Kendari yaitu; Hj Erlis Sadya Kencana (Kadis PUPR Kota Kendari) Ridwansyah Taridala (Kepala Bappeda Kota Kendari) Syarifuddin (Kepala Inspektorat Kota Kendari).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar