Ketua Bawaslu Kota Baubau Minta Jajaran Sekretariat Jaga Soliditas

KBRN, Baubau: Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Baubau, Azan meminta jajaran staf sekretariat tetap menjaga soliditas. Karena menghadapi tahapan Pemilu 2024 dan penyelesaian administrasi tidak lepas dari dukungan staf.

Hal ini ditekankannya saat menjadi pembina apel pagi di Halaman Sekretariat Bawaslu Kota Baubau, Senin (4/07/2022).

“Sebagaimana yang telah berjalan saat ini, bagaimama soliditas jajaran sekretariat telah membantu dalam mendukung tugas sekretariat dan pimpinan. Harapan kita, hal ini terus terjaga dengan baik,”ungkap Azan

Sementara itu, dalam menghadapi tahapan, tambah Koordinator Divisi SDM Organisasi dan Data Informasi Bawaslu Kota Baubau ini, peningkatan kapasitas SDM harus terus dilakukan, utamanya pembuatan Form A hasil pengawasan. Hal ini sebagaimana ditekankan oleh Bawaslu Provinsi Sultra saat kegiatan beberapa waktu lalu di Kendari.

“Walaupun memang kita telah melakukan hal ini sebelumnya (pembahasan Form A hasil pengawasan, namun terus kita ulangi pembahasannya,”tambahnya.

Lebih lanjut pihaknya berharap, mengingat semakin banyak kegiatan yang dilaksanakan maka diharapkan kepada seluruh jajaran sekretariat untuk selalu menjaga kesehatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar