PT VDNI Morosi Bantu Distribusi Gas Oksigen ke RSUD Kendari dan RS Konawe

Stok Tabung Oksigen Bagi Pasien Covid-19

KBRN,Kendari: Perusahaan pemurnian nickel  PT Virtu Dragon Nikel Industri (VDNI) Morosi, menunjukkan komitmennya utuk membantu pemerintah mensuplai bantuan oksigen ke sejumlah rumah sakit di Sulawesi Tenggara (Sultra), yakni BLUD RS Konawe dan RSUD Kota Kendari.

Direktur Utama  PT VDNI, Mr. Tony Zhou mengungkapkan, pendistribusian bantuan oksigen terhadap rumah sakit pemerintah itu, merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam mendukung pemerintah menangani Covid-19.

“Bantuan ini merupakan bukti kepedulian kami pihak Perusahaan kepada wilayah tempat kami bekerja, karena sudah menjadi komintmen kami untuk selalu berperan penting diwilayah tempat kami bekerja,” papar Tony Zhou, Senin (26/07/2021) .

Tony Zhou menambahkan, selain tabung oksigen, PT VDNI juga menyalurkan beberapa jenis bantuan alat kesehatan (Alkes) untuk rumah sakit.

“Di BLUD RS di Konawe kami berikan 30 tabung, sedangkn untuk RSUD Kendari bantuan Oksigen sebanyak 40 ton atau lebih banyak dari Konawe karena saat ini Kendari lebih banyak membutuhkan,” ujarnya.

Saat ini PT VDNI juga menyuplai bantuan Oksigen ke Jakarta mengingat kebutuhan Tabung Oksigen di Jakarta selalu meningkat akibat pasien terkonfirmasi Covid-19 terus bertambah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00