Gandeng Pemuda KNPI, Polres Baubau Berbagi Sembako ke Lansia

Kapolres Baubau dan anggota KNPI Baubau,(Dok.Humas Polres Baubau).jpg

KBRN, Baubau : Kepedulian terhadap dampak covid 19 di Kota Baubau tak berhenti. Tepat dimomen HUT KNPI ke 48,  jajaran Polres Baubau menggandeng Organisasi Masayarakat (Ormas) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Baubau dalam agenda berbagi sembako bantuan PPKM darurat.

Dengan tajuk ‘Bersinergi untuk Indonesia Bangkit’ kegiatan sosial tersebut menyasar warga Lanjut Usia (Lansia) di Kelurahan Lipu Kecamatan Murhum.Jumat,(23/7/2021).

Polres Baubau dan Rombongan yang terdiri dari Ketua dan anggota KNPI bersama Organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) CIPAYUNG Kota Baubau (HMI, PMII, IMM, KAMMI) berkumpul di  Sekretariat KNPI Jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Wolio kemudian bersama-sama menyalurkan beras dan paket sembako dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Terima kasih kepada para pemuda yang semakin Solid, sudah ikut ambil alih dan berkontribusi sehingga para pemuda dapat bersinegri dengan Polres Baubau,”tutur Kapolres Baubau AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari.

Polisi  dengan pangkat dua bunga melati dipundak itu berharap sinergitas antara para pemuda tetap terjalin harmonis. Disamping itu kegiatan baksos itu juga  dapat menginsiprasi pemuda lainnya untuk berbagi meringankan beban hidup warga yang terkena imbas covid 19.

Dari unsur kepolisian turut hadir Waka Polres Baubau Kompol Arnaldo Von Bulow, Para Kasat dan diikuti Anggota personil Polres Baubau.

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00